03 June, 2009

jaman oh jaman


nah FYI dia adalah ponakan gue yang MASIH SD.. kaget gue pas gue buka laptop tiba2 ada foto diaaaaaaaaaa di folder gue, dan dengan gaya seperti itu............. BAHKAN ANAK BAYI PUN GA MAU KALAH GAUL (liat itu ada tuyul nongol) hahahaha pengen ketawa gue skrg anak sd aja udah canggih betul ya..... faceboook jalan teroooosssss bahkan PhUtuW NaRziEsTnya dia aja udah begitu tuh gayanya... ga ngerti ngikutin siapa.. kenapa ya jaman kejem bener... padahal dulu kayaknya gue seumur sd gitu masih nonton doraemon sama powerpuff girls dah.. haha.. dan you know you know you know.. keponakan gue ini hp nya BLACKBERRY aja loh! kalah gue -_- ckckckck..... gimana ntr generasi kedepan ya? anak tk mungkin nanti udah punya facebook (mungkin nanti namanya bukan facebook ye) hahaha mungkin ada kurikulum pelajaran facebook bahkan huahuahuahuaha... aduh aduh

1 comment:

  1. bhahaha mirip kayak sepupu guee gayanya astaga mi ,masih sd fb an mulu juga hahahah :D

    ReplyDelete