29 June, 2009

holiday in the sun!

kemaren gue sama anak2 bm liburan ke pulau seribu, wah serunya bukan main! yg ga ikut dijamin rugi, hehe :p and here the story goes

Friday, 26 June 2009
hari ini pagi-pagi kita kumpul di belsek, dibilanginnya sih suruh kumpul jam setengah6, tapi pd baru kumpul jam setengah7. hehehe... eh tapi gue ga telat loh, gue jam 6 kurang udah di belsek.. Dhoty aja yang ngirim sms suruh kumpulnya aja telat, dia dateng setengah7. eeeeh, msh ada yg telat juga sampe jam 7, namanya Kartika! dan akhirnya kita nungguin dia dulu sampe jam 7 baru deh berangkat ke ancol sama2.. trs di ancol kita langsung berangkat menuju pulau pramuka pake speed boat, wah serem guys! digoyang2 ombak haha, pada mabok lagi. untung gue minum antimo, trs lgs tidur haha. sampe di sana, kita nginep dirumahnya Dimas... trs kita main2 ke pantai yg ada di pulau pramuka, airnya jernih banget guys! seru deh... tapi hari ini gak ada yang bernang.. abis dari pantai kita liat2 penyu, trs minum es teh di pinggir jalan hihi..

trs malem2nya cowok2nya pada main "kolor ijo" nah gue juga ga tau deh tuh main apaan, soalnya pada main dalem kamar dikunci cewek2 gak boleh masuk, trs lampunya mati nyala mati nyala trs pada tereak2 hahaha.. kalo cewek2nya kayaknya pada tepar, jadi kita nonton tv, acara take me out! hahahah sumpah acaranya kocak gila! abis itu sekitar jam 1an gue tidur.

Saturday, 27 June 2009
pagi-pagi bangun abis itu sarapan, langsung berangkat ke pulau aer ada yang naik speed boat, ada yang naik kapal kayu.. gue naik yg di kapal kayu.. seru proy! goyang2 haha.. sampe pulau aer... OH MY GOD! coooool! airnya jerniiiiih enak banget buat bernang! akhirnya kita pada pake life jacket trs kita snorkling deh tengah laut! enaknya pol ~ abis itu kita pada loncat dari atas ke laut! seru seru seru! selesai bernang kita ngubur tuthe di pasir, jadi putri duyung hihihi :)

abis itu kita ngeliat sunset.. terus makan di Nusa Dua Resto. di tengah laut gitu restorannya.. trs ada karokean lagi.. hihi, trs gue karokean westlife loh wawewoooo ~ sampe muka anak2 udah empet kayaknya hihihihi.... trs malem2 abis makan, cowok2 main kolor ijo lagi. haha! cewek2nya main babi.. seru sekali loh huheuhe, abis mainan babi kita main polisi maling.. trs abis itu seperti biasa, kongkow2 di depan.. abis itu cowok2nya pada cerita hantu.. emang pada jackass banget lg di pulau begitu cerita2 hantu ckscks.. ~

Sunday, 28 June 2009
hari ini pagi2 kita balik deh ke jakarta naik speed boat lagi, melawan ombak.. udah goyang2 banget deh kapalnya hihi.. dan akhirnya sampe ancol.. selesai deh liburannya.. tanpa ada keributan sedikitpun (soalnya biasanya anak bm cewecowo klo lg ngumpul suka berantem hihi) i'm gonna miss that moment sooo much!
GUYS, ITS REALLY GREAT HOLIDAY! LOVE YA! ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

check it out the photos guys