12 June, 2009

from the deepest of my heart

hem kayaknya lagi gembar gembor banget ya jakarta sama boys before flower.. ada rasa2 pengen ngikutin sih, tp idk why udah keburu ilfil abisnya geng nya di bbf sama kayak nama geng kecintaan gue yaitu F4! hem... gak tau kenapa gue ngefans sama 4 orang ini : Dao Ming Shi, Xi Men, Hua Ze Lei, dan Mei Zuo pake hati bangeeeeeeeeet huahuahua... gulity pleasure? nop! sama sekali nggak.. i dont care what people say.. i just love them! soooo???? any problem? hahaha.. kedengerannya emang agak menggelikan sih.. apalagi ya kalo ngeliat photo2 mereka loh -,- tapi masalahnya gue orangnya kalo ngefans pake hati sih.. jadi tak lekang oleh waktu haha jijik.. gue suka banget sama film seri mereka yaitu meteor garden.. trmsk shancai nya gue cinta beneeerrrrrrrrr! kalo nonton meteor garden gue sampe teriak2 loh kalo liat dao ming shi lagi melakukan sesuatu hal2 yang membuat gue melting huahuahuahua... nah diantara mereka ber4 ini, gue paling cinta pol pol pol banget sama Dao Ming Shi (Jerry Yan) MY GOD MY GOD! GANTENG POL POL POL!!! Dao Ming Shi I LOVE YOU!

2 comments: