17 June, 2009

1 november

what happened in 1st november?
ngga tau kenapa setiap tgl 1 november ada kejadian yg kurang menyenangkan nih guys..
gue selalu sakit setiap tgl 1 november.

1 november 2007,
sakit paling gak enak dalam sejarah hidup gue.. usus buntu..
hem, karna penyakit ini gue sekarang punya luka bekas oprasi di bawah perut kanan.. tapi kecil banget sih.. hahaha..
rasanya di oprasi? gak-enak! pas siuman lo susah bangun, mual-mual bekas obat bius.. muntah2 terus.. susah pipis,susah tidur, gak bisa jalan.. tp seneng juga sih banyak yg jengukin ahihihi :)

1 november 2008,
rasanya gak pengen ngomongin kalo yg hari ini.. soalnya yg ini, sakitnya agak beda nih guys.. jauh lebih sakit dari sekedar ususbuntu.. sakitnya langsung ke hati.. aw aw -,- hemmmm gue putus sama pacar (now, exboyf) gue.. dan sakitnya lumayan jangka panjang nih, ga ada obatnya soalnya :p
walopun abis itu sempet pacaran lagi sih, tapi no longer....... hahaahahaha

1 november 2009,
i hope for something better :)

No comments:

Post a Comment