12 June, 2009

from the deepest of my heart (part2)


do you know who they are? they are WESTLIFE and i love them so much! more than anything! MORE THAN ANYTHING! :D gue udah sangat amat cinta sama mereka since i was kelas dua sd loh ^^ emang pas jaman itu westlife lagi boooming beraaaaat dan begitu banyak wece2 yang mencintai mereka termasuk gue! tapi oh tapi.. sekali lagi.. gue kalo ngefans pake hati.. (hmmm yg pake hati cuma 2 sih sebenernya westlife & meteorgarden).. banyak banget loh yang bilang ke gue "mi, gue juga dulu suka banget sm westlife!" dan gue ga terlalu peduli sama orang yang ngomong gitu ke gue, soalnya mereka sukanya cuma dulu pas westlife lagi booming,haha. itu sih semua jg suka! tapi bisa diitung pake jari dong yang bener2 setia kayak gue? hahaha jijay -,- ini beberapa bukti kalo gue bener2 ngefans sm mereka :
  1. gue punya album mereka semua dari yang bajakan sampe yang original (walopun beberapa nyolong dari audita huehuehue)
  2. gue juga punya beberapa dvd mereka walaupun ga begitu banyak -,-
  3. lagu westlife di itunes&ipod gue ada 124 lagu so far.. itupun ga semua gue masukin ke itunes, cuma yg gue suka denger aja :D
  4. gue hafal hampirrr semua lagu mereka (boleh di uji..silahkan silahkan)
  5. video di itunes gue pun video westlife semua
  6. gue nonton setiap mereka konser di jakarta
  7. gue hafal semua nama panjang, ulangtahun, istri, anak, tempat tinggal mereka (HUAHUAHUAHA)
  8. dan lain lain hehe
oh iya waktu itu juga pernah pas gue ulang tahun ke 15 gue dikasih surprise sama temen2 gue cake ada orang2annya westlife :D uuuuh sweeet banget ya temen2 gueeee.





f.y.i di antara 4 orang kesayangan gue
itu ada yang paling gue sayang.. nicky byrne!
thats why kenapa gue dikenal dengan amila byrne.. cuma biasa tmn2 gue yg kampong2 itu (hihi bercandaaa) manggil gue amila barni -_-

pokoknya biggest kisssss buat westlife deh! they're great! XoXo!


4 comments:

  1. kalah adu kuis aja lo hahahaha

    ReplyDelete
  2. kalah adu nyanyi aja lo den.. kimpay lu

    ReplyDelete
  3. lalalalal gw pulang dari palembang semakin apal nih,buat nandingin lo haha

    ReplyDelete