11 July, 2009

too long holiday

AKHIRNYA LIBURAN TINGGAL 2 HARI LAGI! gue udah bener2 gak betah liburan.. emang kadang-kadang kita ngerasain capeknya sekolah dan butuh istirahat dan liburan.. tapi kalo disuruh nganggur selama ini (gue libur sekitar 1 bulan) ngaaaaaaaaaak deh! terlalu banyak negatifnya.. 3 minggu cukup kalo gue bilang untuk liburan naik2an.. sedangkan sekolah gue liburnya sampe 5 minggu -_-

pertama, gue adalah orang yang nggak betah dirumah.. jadi selama liburan ini, hampir setiap hari gue pergi jalan-jalan ngga juntrungan mau ngapain, akibatnya gue jadi boros dan ngabis2in uang.. sangat tidak baik bukan?

kedua, gue jadi lupa hari & tanggal.. dan gue juga udah lupa caranya nulis -_- haha lebay

ketiga, gue selalu tidur malem (pagi bahkan) dan bangun siang.. itu ngebuat kepala gue tiap hari abis bangun nyut2an bukan main... trs gue jadi insomnia.. biasanya gue jam 3 udah bs tidur, tapi akhir2 ini gue selalu tidur jam 6 pagi.. dan kemaren gue lg ngerasa ngantuk banget, tp gak bisa tidur karna udah kebiasa tidur pagi.. wah rasanya gak enak banget! akibatnya gue skrg sakit karna selalu tidur pagi.

keempat, too much smoking!!

kelima, karna terlalu sering pergi jadi makanan dirumah gue gak ada yg makan, jadinya mbak gue akhir2 ini nggak masak.. jadi kalo gue lg dirumah, gak ada makanan.. makan gue jadi ga teratur, sering kelaperan dll...

keenam, gue takut ntar pas udah sekolah gue masih tetep insomnia... trs tidur cuma 2 jam, trs di sekolah gue jd lebih sering ketiduran, trs abis itu...................... (udah ga tau mau nulis apa)


jadi sekolah itu bener2 banyak banget positifnya loh, apalagi untuk anak2 sma model2 gue.. dikasih libur kelamaan udah deh -_- huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i can't stand anymore at home and i need to go to school~

No comments:

Post a Comment