15 July, 2009

mos is over, i have new idol~

hari ini penutupan mos, kebetulan gue jadi mentor. mos 3 hari ini lumayan seru.. walopun anak2nya gak terlalu banyak. bayangin aja, satu angkatan cuma 108 orang.. angkatan gue aja 140 orang.. ckckck.. nah hari ini pocari sweat dateng ke sekolah gue buat isi acara, judulnya "satu hati cerdaskan bangsa".. trs ada bintang tamu twentyfirst night, gue tuh sbnrnya gak suka twentyfirst night dan ga pernah dengerin lagunya kecuali tergila itu pun hafal reffnya doang hehe.. nah tiba2, td gue kan nonton sama temen2 gue di depan panggung (hehe udah kls 3 nihhh :p) dan gue melihat sesosok lelaki tampaaaaaaaaaaaan AaAaAaAaaAAaA keyboardisnyaaaaa GANTENG BGT! namanya kido.. SUKA BANGEEEEET! trs pas mereka selesai manggung, gue ajakin foto ajaaaa hihihi.....


pas sampe dirumaaah, gue blg ke kakak gue.. "Teh, Twentyfirst Night manggung di bm. KEYBOARDISNYA TEEEEH GANTENG BANGET!" tiba2 kakak gue ngejawab santai, "Oh si Kido? Yah mi, dulu kan dia sering nganterin gue balik.. Pas jaman2nya gue lagi main sama blablablablbalbablabbalbla....." Okay dan ternyata kido temennya kakak gue dan pernah kerumah gue -_-

No comments:

Post a Comment