08 July, 2009

my very first time = GAGAL





Jakarta, 8 Juli 2009

Hari ini gue pertama kali ikutan PILCAPRES.. Dan berjalan sangat tidak mulus karna ketololan gue! Jadi ceritanya gue dibangunin nyokap tadi pagi jam 10 wuih rasanya ngantuk banget (soalnya semalem abis ntn MJ's Funeral sampe jam 3).. Trs gue lgs mandi (mandi bebek sih sbenernya hehe) trs langsung berangkat menuju TPS yang tempatnya gak jauh dari rumah gue.. disana gue nyerahin undangan ke panitia abis itu gue langsung dikasih nomor urut dan kertas buat milihnya.. Hem dengan sangat senang sekaligus deg2an (haha norak) gue masuk ke kotak buat milihnya.. Trs disitu disediain spidol warna item.. Nah gue buka kertasnya, dengan gobloknya gue gak ngeliat ada muka2 siapa aja kan disitu.. gue cuma bingung, ini gue nyontrenginnya harus kemana? dengan inisiatif sendiri gue mau nyontreng disebelah nomernya aja.. DAN BEGO NYA GUE GAK LIAT2 DULU GUE MALAH NYONTRENG NOMOR 1! HAHA.. (padahal gue milihnya pak sby, lanjutin aja daaaah~) akhirnya gue panik, abis itu gue coret2 gue itemin abis itu gue contreng lagi nomer 2! dengan polosnya.. amit-amit deh! trs gue masukin aja dulu suara gue ke kotak TPS nya.. gue kira bakal sah2 aja, gak tau2nya gue tanya ke kakak gue kalo suara kayak gitu tuh GAK SAH! HAHAHAHAHAHA.... jadi ya percuma aja deh suara gue GUGUR juga ujung2nya.. nunggu deh gue 5 tahun lagi buat beginian lagi -,- gak apa2 deh yang penting PAK SBY TETEP MENANG YA! LANJUT GAN! dan yang penting tangan gue udah ada biru2nya buat pamer ^^ hahahaha

No comments:

Post a Comment