06 July, 2009

pelajaran hidup

ngga semua hal buruk yang kejadian sama kita itu bener2 buruk guys.. coba deh liatnya dari dua sisi, semua itu pasti ada positif dan negatifnya kan? ;)

contohnya gue, gue dapet pelajaran yang penting dan gue baru dapet itu setelah gue putus sama mantan gue.. dulu ya, gue pas baru putus kayak mayat idup tau gak.. apalagi waktu itu gue sempet di skors sm sekolah gue.. kerjaan gue dirumah bangun siang jam 2 jam 3.. trs abis itu diem di tempat tidur, ngelamun, trs nangis.. trs ngerokok.. kalo ada yg masuk ke kamar, gue usir.. main internet, abis itu ke teras duduk diayunan sambil ngerokok dengerin ipod, nangis.. kalo ngga ntn dvd, trs filmnya sedih, nangis lagi.. dan yang paling parah, tanpa makan. hem.. sampe ada satu kejadian dimana gue lagi bener2 dibawah, trs abis itu di injek2, dan gue mulai mikir pake akal sehat.. iya emang gak gampang buat ngejalaninnya tapi mau sampe kapan kayak gini? dari situ gue mulai mikir semuanya pake akal sehat gue, nggak cuma pake perasaan aja..

dengan kayak gitu, gue dapet pelajaran yang bisa gue petik..
gue jadi percaya sama yang namanya karma. just wait and see, i bet you'll get karma sooner or later! emang agak jahat, tapi buat orang2 yang gak punya hati dan sombong, they do really deserve it! gue juga jadi percaya kalo hidup itu semua udah diatur, gak ada yang kebetulan..satu yang bikin gue bisa bener2 surfive gue selalu mikir kalo gue lagi dibawah, gue yakin nanti bakal ada saatnya dimana gue diatas.. dan gue yakin itu udah ada yg rencanain :) hikmahnya banyak banget, gue jadi orang yang lebih perasa dan bisa mentingin perasaan orang lain, gak cuma perasaan gue sendiri.. gue jadi orang yang lebih ikhlas dan sabar kalo ngadepin masalah.. (admit it guys!)

ya jadi semua itu harus diliat dari dua sisi guys, because they does really have two sides :)

No comments:

Post a Comment