30 May, 2009

someday

halo, malem2 gini insomnia lg ngelamun tiba2 keinget sebuah kata yang skrg jadi kata2 favorit gue.. cuma 7 huruf, tp jadi motifasi banget.. bahasa inggris sih.. kata itu adalah someday.. simple sih ya, artinya suatu hari.. tapi kenapa gue bs suka kata2 someday dan menurut gue bs ngemotifasi gue karna.. coba deh lo bayangin, semua harapan2 lo bakal kejadian kapan sih? "suatu hari nanti" kan? thats why guys! gue mulai skrg kalo lagi sedih, suka ngebayangin.. suatu hari nanti.. gue percaya di suatu hari nanti.. intinya sih satu, lo harus percaya.. kalo lo ga percaya ya gimana bisa.. pernah denger sm yg namanya kekuatan pikiran kan? intinya skrg gue klo lg sedih, kecewa, trs putus asa gitu gue mikir suatu hari nanti.. pasti banget bakal ada suatu rencana lain buat kita semua.. =)

No comments:

Post a Comment