30 May, 2009

only God can do


hahaha selalu pengen ketawa kalo liat ini.. berasa punya kembaran..well, she's my sister.. her name is Arlinda.. nama dia sama nama gue sama loh artinya.. Arlinda itu nama gabungan kedua orgtua kita, Arisanto-Melinda = Arlinda.. sama kayak nama gue juga Arisanto-Melinda = Amila.. hueuhe..

gue sm kakak gue kalo ga punya kerjaan emang suka aneh sendiri, suka ngaca sambil nyama2in muka kita trs ketawa2 sendiri.. trs suka foto2 dengan muka kembar kita haha.. geli banget ngeliatnya deh beneran.. padahal kalo ada yg blg kita mirip, pasti kita jijik satu sama lain gitu..

kakak gue (biasa gue panggil teteh karna kita org sunda) adalah cewek yang paling ngeselin sejagad raya, seumur hidup blm pnh liat cewek nyebelin dia.. ngajakin berantem doang bisanya.. trs sifatnya bisa tiba2 kayak anak kecil banget banget dan sangat egois.. trs kalo marah suka ga penting gitu... orang yg ga mau ngalah banget! well, thats siblings! pasti ada aja berantemnya.. tapi kalo lagi baik.... she is the most lovely girl i've ever know.. she's the best i've ever had.. i do admit it (walopun gengsi sih).. soalnya dia kalo lagi baik mau ajaaa ngapain aja buat gue, sampe nganterin dan jemput gue kemana2.. trs dia suka bantuin gue.. trs kita suka melakukan hal-hal bodoh bareng.. pokoknya she is the best deh (kalo lagi baik doang tapi).. well, i hate you but i love you sister :)

No comments:

Post a Comment