27 April, 2010

this is it.

setelah menimbang2 keputusan gue akhirnya memilih Universitas Bakrie. why? karna setelah gue pikir2, emang enakan di jakarta. deket sama orang tua, lebih gampang mau ngapa2in. dan deket sama pacaal hehe :p :p awalnya gue dipaksa2 buat bakrie dan gue sangat ga mau, setelah diiming2 ini dan itu. yaudah akhirnya gue mau... udah dong, seneng nih gue lega akhirnya di jakarta walopun agak berat ninggalin unpar. EH TAPI TIBA TIBA, uang di unpar gak bisa di ambil... jadinya sebel deh padahal dulu giliran gue mau di unpar di paksa2, giliran skrg udah seneng bs di jakarta, disuruh di bandung.. tapi gak papa deh, we're back to the first choice. bismillah :)

UNIVERSITAS PARAHYANGAN BANDUNG
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK
HUBUNGAN INTERNASIONAL
2010

No comments:

Post a Comment